phone: +62 85 6160 1922
e-mail: monliev@iresolusi.com

Kepada kamu (masih kamu)


Jika kenangan tentang aku sudah absurd dalam ingatanmu,
Biarkan itu luruh, lalu kamu lupa,
Aku tahu aku tidak hilang dan hanya mengendap sebentar di alam bawah sadarmu,
Disitulah tempatku,
Jika aku sudah terlalu jauh, dan kamu menyerah untuk mencariku
Berhentilah, lalu kamu lupa,
Aku tahu itu tidak percuma, karena aku sebenarnya tidak kemana-mana
Aku hanya tidak bisa kamu sentuh dan tidak bisa kamu lihat
Karena aku disisimu sedekat bayanganmu,
Disitulah tempatku,
Jika kamu sudah sembuh dari sakit hatimu dan temukan penggantiku,
Berbahagialah, lalu kamu lupa,
Aku tahu bukan hanya aku yang bisa membuatmu tertawa,
Tapi akulah pemilik syukur untuk semua senyummu ketika kamu bangun pagi,
Disitulah tempatku,
Waktu dan taqdir sedang tidak baik jika aku bersama kamu,
Aku sudah berjanji,
Sekalipun aku harus menangis bahkan dalam tidurku,
Sekalipun aku harus jatuh bangun berperang dengan rindu,
Sekalipun aku harus menyulam tambal perasaanku sendiri,
Sekalipun aku harus menahan kakiku kuat-kuat untuk tidak berlari kearahmu dan memelukmu,
Sekalipun aku harus tersenyum palsu saat kamu merengkuh kekasihmu,
Sekalipun...
Asalkan taqdir mengembalikan dimensi dimana eksistensi kita ada,
Dan kita akan rajut ulang semuanya
Tanpa ada apapun yang bisa menghalangi lagi, merusak lagi,
Aku akan bersabar, menunggu giliranku

Seterlambat apapun itu, aku akan tetap kembali padamu
 Jadi kamu siap-siap,
Aku jemput kamu, diujung waktu yang kita punya.

Reblog from : http://karmachmellow.blogspot.com/2012/12/kepada-kamu-masih-kamu.html

0 komentar: